Yummy! Donat Nachos Ini Ditaburi Salsa dan Remahan Tortilla - TheKepo

Breaking

TheKepo

TheKepo Magazine

Post Top Ad

Selasa, 17 Januari 2017

Yummy! Donat Nachos Ini Ditaburi Salsa dan Remahan Tortilla

Foto: Daily Mail



Paduan donat dan nachos mungkin terdengar aneh. Tetapi Mike's Donuts & Chicken menawarkan sajian unik bernama Nacho Donut!
Kreasi food hybrid tak ada habisnya. Kali ini giliran donat manis yang dipadukan dengan nachos. Bernama Nacho Donut, kreasi buatan Mike's Donuts & Chicken di Kenosha, Amerika Serikat ini langsung ramai diperbincangkan.

Foto: Daily Mail



Dikutip dari Daily Mail (13/1), setangkup donat goreng ini diberi lelehan keju, remahan keripik, tortilla, sour cream, saus salsa, dan guacamole. Persis pelengkap nachos, camilan gurih khas Meksiko utara.

Meski belum resmi diluncurkan, Nacho Donut telah mengundang penasaran banyak orang. Ada yang memberi tanggapan positif dengan mengaku ingin segera mencobanya. Namun ada pula yang mengatakan food hybrid ini terlalu dipaksakan.

Foto: Daily Mail



Selain Nacho Donut, Mike's Donuts & Chicken juga memadukan donat dengan makanan gurih lainnya. Seperti donat bertopping sayap ayam goreng yang jadi menu populer di sini.

Tak ketinggalan, donat maple bacon yang bisa dinikmati dengan cocktail Bloody Marry bacon untuk sarapan.

Oktober nanti restoran bahkan punya menu khusus berupa donat panggang dengan isian meriah. Mulai dari dada ayam, telur goreng, bacon, keju, dan mayonnaise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar